PNY luncurkan Flash Drive OTG USB 3.0

PNY luncurkan Flash Drive OTG USB 3.0

Techno.id - Belum lama ini produsen memori penyimpanan PNY telah meluncurkan USB seukuran ibu jari yang mampu membaca data hingga 115MB per detik. Tak ingin menunggu lama, hari ini PNY kembali meluncurkan sebuah produk flash drive OTG terbaru, yakni DUO-LINK OU4 OTG USB 3.0.

Produk terbaru dari PNY ini merupakan solusi penyimpanan eksternal untuk Anda yang merasa memori internal smartphone nya tidak terlalu mencukupi. Drive DUO-LINK OU4 OTG ini menawarkan pemindahan berbagai file dengan cepat ke komputer yang memiliki port USB 3.0. Apalagi drive ini dibekali dengan ruang penyimpanan berkapasitas 32GB dan 64GB yang pastinya akan memanjakan konsumsi file Anda yang besar.

DUO-LINK OU4 memang dapat diandalkan untuk sarana pemindahan file ke komputer. Pasalnya, drive ini telah disematkan kombinasi teknologi dari kecepatan USB 3.0 dan teknologi terpercaya dari PNY berupa microUSB 2.0 yang memberikan kinerja perpindahan data hingga 120MB per detik untuk kemampuan baca data dan 20MB per detik untuk kemampuan tulisnya. Hal ini menunjukkan pula bahwa DUO-LINK OU4 lima kali lebih cepat dari drive OTG 2.0 yang beredar di pasaran.

Yang tak kalah menarik dari drive ini adalah desainnya yang mungil dengan casing logam yang tahan lama. DUO-LINK OU4 hanya berukuran sebesar ibu jari (29.05mmL x 15.1mmW x 10.25mmH) dengan berat sekitar 2.8 gram. Desain mungil drive ini memungkinkan Anda dapat dengan mudah membawanya ke mana saja.

Selain itu, DUO-LINK OU4 juga mendukung sistem operasi yang digunakan banyak pengguna seperti Windows 2000, XP, Vista, 7 dan 8, serta Mac OS versi 10.3 dan versi terbaru. Tak hanya mendukung berbagai sistem operasi pada komputer, produk buatan PNY ini juga sangat kompatibel dengan hampir semua smartphone yang menggunakan sistem operasi Android versi 4.0 dan yang terbaru.

Terakhir, yang dinanti para pengguna adalah garansi. PNY akan memberikan garansi selama dua tahun untuk produk terbarunya tersebut, terhitung sejak tanggal pembelian.

(brl/red)