Pesan Nikon D5 pre-order bisa dapat XQD card 32GB gratis!

Pesan Nikon D5 pre-order bisa dapat XQD card 32GB gratis!

Techno.id - Beberapa waktu lalu Nikon merilis kamera pro terbarunya. Ya, seri D5 ini adalah pengganti seri terdahulu, Nikon D4s. Banyak yang mengatakan, kamera ini hadir dengan slot XQD card.

Kemampuan terbarunya itulah yang membuat Nikon juga dikabarkan bakal memberikan XQD gratis pada pembeli seri D5 ini. Namun berapa kapasitas yang diusung storage berkecepatan tinggi ini memang belum disebutkan.

Pada hari Jumat (04/03/16) lalu, DIY Photography memberitakan bahwa kapasitas memori penyimpanan berkecepatan tinggi tersebut telah diumumkan. Selain memberikan card reader khusus XQD, Nikon juga akan menyematkan Sony G-series XQD card berkapasitas 32GB di dalamnya.

Sayangnya, hadiah tersebut hanya diberikan bagi mereka yang membeli secara pre-order di Kanada dan Inggris saja. Seperti yang telah diketahui, Sony G-series XQD ini memiliki kecepatan hingga 400MB/s.

Selain sebagai pelayanan pada konsumen setia, promo ini juga menunjukkan kedekatan Sony dan Nikon dalam ranah fotografi. Dibekali rentang ISO hingga 102400, dan image sensor full frame dengan resolusi hingga 20,8MP, apa lagi yang Anda tunggu? Segera pesan sebelum kehabisan!

Pesan Nikon D5 pre-order bisa dapat XQD card 32GB gratis!

Nikon D5 berhadiah Sony G-series XQD card 32GB
2016 diyphotography.net/diyphotography.net

(brl/red)