Perkenalkan, laptop fleksibel dari Lenovo!

Perkenalkan, laptop fleksibel dari Lenovo!

Techno.id - Kabar baik baru saja diumumkan oleh produsen teknologi asal Tiongkok, Lenovo. Ya, Lenovo baru saja meluncurkan komputer jinjing terbaru mereka, LaVie Z. LaVie Z diluncurkan dalam dua versi, yakni reguler dan 360. Menariknya, versi 360 ini dapat di putar balik, sehingga sepintas lalu melihatnya, Anda pasti akan berdecak kagum karena fleksibilitasnya.

Perkenalkan, laptop fleksibel dari Lenovo!

Lenovo LaVie Z versi reguler dan 360 2015 techradar.com

Selain mengusung konsep desain yang begitu elegan dan menarik, Lenovo juga membekali laptop teranyarnya ini dengan fitur-fitur menarik. Seperti dikutip dari Engadget (3/4/15), kedua versi LaVie Z ini mengusung layar 13inci, layar HD Quad, prosesor Core i7 generasi kelima, RAM 8GB, serta 256GB solid state drive.

Untuk urusan harga, Lenovo mematok harga yang berbeda untuk masing-masing versi. Anda harus merogoh kocek hingga Rp 22,1 juta untuk versi LaVie Z reguler dan Rp 24,1 juta untuk versi LaVie 360. Untuk saat ini, kedua laptop ini baru dipasarkan di Amerika Serikat saja. Belum diketahui apakah laptop ini akan juga dipasarkan di Indonesia? Tunggu saja kabar selanjutnya.

(brl/red)