Pecinta selfie harus coba piranti unik yang satu ini...

Pecinta selfie harus coba piranti unik yang satu ini...

Techno.id - Masih suka melakukan selfie menggunakan tongsis? Gadget apa yang biasanya Anda gunakan untuk mengabadikan gambar? Masih pakai ponsel? Kalau Anda suka tantangan baru, piranti yang satu ini boleh dicoba.

Toma Galle adalah seorang seniman yang berasal dari New York. Seperti yang telah diberitakan oleh Tech Insider pada hari Sabtu (27/02/16), Tom telah menciptakan selfie stick atau yang lazim disebut dengan tongsis, namun berukuran ekstra besar.

Tak tanggung-tanggung, tongsis tersebut memang didesain untuk menopang MacBook. Lengkap dengan dudukan yang disertai pengunci MacBook di bagian atas holder, pengguna bisa melakukan selfie atau memanfaatkan webcam yang terdapat di sisi atas layar.

Memang kedengarannya aneh dan tentu saja akan cukup ribet untuk melakukan selfie dengan membawa MacBook. Namun foto behind the scene-nya cukup unik dantentu saja, membuat orang-orang di sekeliling Anda terheran-heran.

Satu hal lagi, jika tongsis yang satu ini dijual bebas, bayangkan berapa banyak foto unik dan lucu yang bakal diunggah ke Instagram setiap harinya...

Pecinta selfie harus coba piranti unik yang satu ini...

Tongsis khusus MacBook
2016 macbookselfiestick.com/macbookselfiestick.com

(brl/red)