Panasonic Lumix, motretnya sekarang, fokusnya nanti

Panasonic Lumix, motretnya sekarang, fokusnya nanti

Techno.id - Dengan semakin banyaknya kamera mirrorless yang beredar di pasaran, semakin banyak pula fitur canggih yang ditawarkan produsen. Salah satunya adalah Panasonic, yang memang telah lama malang melintang di ranah fotografi serta videgraphy.

Dalam ranah fotografi, kehadiran Panasonic Lumix GX7, G8 serta FZ300 bukahlah hal baru. Kedua varian pertama tersebut adalah seri mirrorless, sedangkan FZ300 adalah pro-summer. Kini, Panasonic telah menyematkan sebuah fitur pintar yang tentu saja sangat menarik untuk disimak.

Panasonic Lumix, motretnya sekarang, fokusnya nanti

Jika biasanya Anda bisa mengubah exposure pada foto berformat RAW, kemampuan Lumix ini bisa dibiliang beberapa tingkat di atasnya. Seperti yang telah diberitakan oleh DIY Photography pada hari Kamis (26/11/5) lalu, Panasonic telah merilis fitur Post Focus melalui Firmware terbaru kamera Lumix.

Fitur ini membuat penggunanya takkan lagi melewatkan momen, dan takkan ada lagi kejadian salah fokus. Anda bisa mengambil foto dengan cepat, lalu menentukan titik fokusnya belakangan, setelah gambar berada di dalam kamera.

Penasaran dengan fitur baru Lumix? Simak saja lebih lengkapnya dalam video berikut ini...

(brl/red)