Pameran yang Anda gelar bakal lebih keren jika dilengkapi TOMA ini

Pameran yang Anda gelar bakal lebih keren jika dilengkapi TOMA ini

Techno.id - Apakah Anda seorang pengusaha yang sering menggelar pameran? Kadangkala, para pengunjung pameran tertarik dengan display yang kita pajang di sana. Nah jika Anda mencari display yang representatif untuk usaha yang Anda miliki, display yang satu ini bisa dijadikan pilihan.

Seperti yang telah dilansir Fancy beberapa waktu lalu, sebuah panel multi touch telah dirilis di pasaran. Layar besar bernama TOMA ini berdesain minimalis dan bisa dipastikan mampu mencuri perhatian para pengunjung pameran.

Dilengkapi dengan layar HD 42 inci, Anda bisa menunjukkan bisnis pada calon konsumen dengan lebih interaktif, dan tentu saja, berkelas. TOMA dibekali dengan 40 touch point screen dan bisa Anda gunakan di luar ruangan sekalipun.

Pameran yang Anda gelar bakal lebih keren jika dilengkapi TOMA ini

Selain kalibrasi layar yang tak terlalu terpengaruh dengan cahaya matahari, TOMA juga waterproof sehingga Anda tak perlu khawatir saat harus meninggalkannya di tempat terbuka. TOMA mengandalkan bluetooth, ethernet, dan Wi-Fi sebagai konektifitas.

Terbuat dari meterial besi, layarnya menggunakan kaca setebal 6mm. Layar TOMA juga sudah menggunakan IPS LED BLU dengan aspek rasio 16:9. Sudut kemiringan 178o akan membuat para pengunjung betah menggunakannya.

TOMA dibekali dengan prosesor Intel Core I5 Haswell dan Graphic Chipset Hd5000. Motherboard Intel Hm76, dan storage hingga 120GB. Ada 2 buah port USB yang disediakan untuk mempermudah pekerjaan Anda menggunakan TOMA yang berbasis Windows 8.1 ini.

(brl/red)