OPPO R7 sediakan sensor pemindai sidik jari?

OPPO R7 sediakan sensor pemindai sidik jari?

Techno.id - Seperti yang Anda ketahui, OPPO R7 ini diduga akan diperkenalkan pada 20 Mei mendatang. Namun, beberapa bocoran spesifikasinya telah tersebar luas ke telinga pelanggan seperti kemunculan video yang memamerkan OPPO R7 dengan bezel yang begitu tipis. Tak lama setelah berita tersebut tersebar, hari ini muncul rumor bahwa OPPO R7 akan menggunakan sensor pemindai sidik jari, seperti yang dilansir oleh PocketNow (24/04/2015).

Fitur pemindai sidik jari ini kemungkinan akan disematkan pada bodi depan smartphone tersebut. Namun, belum diketahui letak pastinya sebelah mana. Bisa jadi fitur ini akan ditempatkan di sekitar tombol home atau bisa juga di tombol home itu sendiri mirip ponsel milik Samsung dan iPhone.

Jika mengintip dari segi desain, OPPO R7 termasuk smartphone yang fenomenal dengan layar yang begitu lebar, bahkan hampir tak terlihat memiliki bezel. Semua itu berkat bantuan refleksi kaca melengkung yang menyembunyikan bezel samping dari OPPO R7. Desain layar yang ciamik juga didukung dengan bodi OPPO R7 yang begitu slim, bahkan rumornya smartphone ini hanya mempunyai ketebalan sekitar 4.85mm.

Tak heran bila OPPO R7 ini sangat dinantikan para pelanggan. Dari bocorannya saja sudah menggiurkan, apalagi kalau sudah diluncurkan bulan depan.

(brl/red)