Oppo kini siapkan varian baru seri Oppo R7s

Oppo kini siapkan varian baru seri Oppo R7s

Techno.id - Sebelumnya Oppo telah merilis varian-varian dari seri R7, seperti R7 Plus dan R7 Lite. Namun nampaknya Oppo belum cukup untuk memproduksi varian dari seri R7 mereka.

Dilansir oleh Androidcommunity.com (14/09/15), dikatakan jika Oppo telah menyiapkan varian terbaru dari seri R7 yakni Oppo R7s. Hal in terungkap setelah terlihat di situs TENAA.

Bocoran tersebut juga menyebutkan jika perangkat R7s (belum jadi nama pasti-red) akan dilengkapi dengan layar AMOLED Full HD seluas 5,5 inci. Selain itu, perangkat ini diduga menggunakan prosesor Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Oppo kini siapkan varian baru seri Oppo R7s

Untuk ruang penyimpanannya, Oppo R7s akan memiliki kapasitas 32 GB ruang penyimpanan yang bisa diperluas melalui microSD. Sedangkan untuk kamera, perangkat ini akan dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Oppo R7s akan menjalankan sistem operasi terbaru Android yakni Android 5.1.1 Lollipop. Diaktakan juga, perangkat ini akan memiliki baterai dengan kapasitas besar, walaupun tidak diketahui pasti berapa kapasitasnya.

Mungkin Oppo R7s bukanlah sebuah rumor semata, Pasalnya jika sebuah perangkat baru memiliki bocoran di situs TENAA maka dalam waktu dekat akan dirilis. Nah, Anda bisa menunggu dalam waktu dekat Oppo R7s mungkin akan segera dirilis.

(brl/red)