Oppo Joy 3 akan menyapa Indonesia di harga 1,9 jutaan

Oppo Joy 3 akan menyapa Indonesia di harga 1,9 jutaan

Techno.id - Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, beberapa hari yang lalu Oppo memperkenalkan smartphone terbarunya yang dinamai Joy 3. Sesuai namanya, Joy 3 merupakan bagian dari jajaran Oppo Joy series yang mengusung peningkatan spesifikasi dari Oppo Joy Plus.

Melalui press release yang dikirim hari ini ke tim Techno.id, kini Oppo Joy 3 siap menyapa Indonesia di minggu kedua (pertengahan) Juli 2015 ini. Sedangkan harga yang dibanderol yakni sebesar Rp 1,9 juta.

Oppo Joy 3 akan menyapa Indonesia di harga 1,9 jutaan

Adapun Oppo Joy 3 sendiri merupakan smartphone low-end yang menggunakan material frame metal sebagai bahan dasarnya. Smartphone dengan layar berukuran 4,5 inci ini hadir ke dalam dua warna yakni putih klasik dan abu-abu doff.

Sedangkan spesifikasi yang diusung yakni prosesor quad-core 1.3GHz, 1GB RAM, 4GB memori internal (up to 32GB microSD slot), 5MP kamera utama dan 2MP kamera depan, baterai 2.000mAh, serta sistem operasi ColorOS 2.0.

Untuk fiturnya, Oppo membekali Joy 3 dengan fitur Dual SIM Card dengan konektivitas 3G, Bluetooth Tethering (kemampuan bluetooth yang dapat dijalankan bersamaan dengan Wi-Fi), teknologi Pure Image 2.0 untuk mengedit foto seperti Double exposure, Audio Photo, GIF Images dan Colorful Filter hingga 7 pilihan.

(brl/red)