OnePlus 2 dapat dukungan format foto RAW

OnePlus 2 dapat dukungan format foto RAW

Techno.id - OnePlus 2 sudah lama dikenal lihai dalam mengambil gambar. Selain karena dukungan sensor kamera 13MP, OnePlus 2 juga ahli menjepret foto berkat fitur Qualcomm-tuned laser focus. Kini, teknologi fotografi pada OnePlus 2 akan bertambah canggih, setelah mendapat dukungan format foto RAW.

Kecanggihan format foto RAW didapat dari pembaruan OxygenOS 2.2.1 pada OnePlus 2. Fitur Foto RAW sendiri memungkinkan pengguna dapat mengambil foto dengan hasil yang lebih tajam. Selain itu, format foto RAW akan memudahkan pengguna dalam melakukan edit foto.

Tak hanya format foto RAW saja, OnePlus 2 juga akan memperoleh beberapa fitur dari OxygenOS 2.2.1, di antaranya perbaikan kompatibilitas Bluetooth, perbaikan kompatibilitas Ultra SIM, pembaruan GMS 3.0, peningkatan untuk masalah jelajah, perbaikan masalah kamera, pembaruan patch keamanan, dan tambahan dukungan bahasa Rumania.

Sekadar info saja, pembaruan OxygenOS 2.2.1 pada OnePlus 2 kemungkinan tidak hadir secara merata ke seluruh pengguna. OnePlus sepertinya akan memberikan pembaruan software ke smartphone Anda pada beberapa hari ke depan, seperti yang disampaikan oleh AndroidCentral (4/3/2016).

(brl/red)