Oktober, Lenovo Yoga Tab 3 dan Yoga Tab 3 Pro masuk Indonesia

Oktober, Lenovo Yoga Tab 3 dan Yoga Tab 3 Pro masuk Indonesia

Techno.id - Di ajang IFA 2015 yang berlangsung di Berlin awal September ini, Lenovo telah memperkenalkan dua produk terbaru dari lini tablet Yoga, yakni Yoga Tab 3 dan Yoga Tab 3 Pro. Keduanya sengaja dirancang dengan spesifikasi khusus untuk mendukung pengalaman multi-media terbaik pada user.

Yoga Tab 3 Pro mempunyai perbedaan mendasar dibandingkan dengan tablet lainnya. Pasalnya, tablet 10 inci itu dibekali dengan built-in proyektor yang mampu menampilkan gambar dan video hingga 70 inci. Untuk memberikan kualitas audio yang mumpuni, tersedia juga empat buah speaker JBL di bagian depan plus dukungan dari Dolby Atmos dan Dolby Digital Plus, yang memungkinkan user untuk melakukan streaming dengan konten HD sehingga menghasilkan dialog dan suara yang jernih.

Sedangkan Yoga Tab 3 menawarkan beberapa fitur, seperti kamera putar model baru, gesture control, dan dukungan ke jaringan 4G LTE. Yoga Tab 3 sendiri tersedia dalam dua ukuran yang berbeda: 8 dan 10 inci.

"Pasar tablet saat ini didominasi oleh perangkat-perangkat yang fungsinya sangat biasa. Di Lenovo, kami berupaya menghadirkan tablet yang sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen yang ingin merasakan pengalaman menggunakan tablet yang tidak biasa," demikian terang Jeff Meredith, General Manager and Vice President, Tablet Business Unit Lenovo.

Dalam rilis pers yang diterima tim Techno.id (07/09/15), Lenovo mengatakan kalau Yoga Tab 3 dan Yoga Tab 3 Pro akan masuk Indonesia pada bulan Oktober. Sayangnya, Lenovo belum bersedia untuk membocorkan banderol keduanya dan baru akan mengumumkan harganya begitu barang sudah tersedia di pasar.

Apakah Anda tak sabar menanti kehadiran kedua tablet itu?

(brl/red)