Nubia rilis smartphone barunya, Nubia My Prague

Nubia rilis smartphone barunya, Nubia My Prague

Techno.id - Dilansir dari Antara (20/07/15), dilaporkan jika produsen smartphone Android premium asal Tiongkok, Nubia baru-baru ini merilis smartphone seri 'My' pertamanya yakni Nubia My Prague, di Beijing. Peluncuran ini merupakan debut resmi pertama nubia di Tiongkok melanjutkan peluncuran globalnya di Praha, Ceko, pada 8 Juli.

"Kota Praha adalah simbol seni, romantisme, dan cinta, sebuah simbol yang ingin kami bagikan kepada para konsumen kami melalui ponsel cantik ini," ujar Presiden Nubia Technology Co. Ltd., Li Qiang dikutip dari Antara.

Ia juga menambahkan jika desain ponsel ini terinspirasi dari kota Praha.

"Tiap unsur desain ponsel ini akan mengingatkan penggunanya akan kecantikan kota Praha," tambahnya.

Sementara itu, smartphone ini hadir dengan fitur kamera yang sangat canggih, disebutkan jika kamera ini mengadopsi sembilan filter dan efek real-time.

Selain itu, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan voice-command, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto tanpa harus menyentuh tombol apapun. Untuk urusan kamera, kamera depannya memiliki kapasitas 8 MP. Uniknya, smartphone Nubia My Prague memiliki tombol selfie yang terletak di bagian kiri ponsel sehingga memungkinkan pengguna mengambil foto hanya dengan satu tangan dari sudut yang terbaik.

(brl/red)