Notebook gaming tangguh Asus akhirnya hadir di Indonesia!

Notebook gaming tangguh Asus akhirnya hadir di Indonesia!

Techno.id - Sebuah kabar menggembirakan kembali datang menghampiri para penggemar game di Tanah Air. Ya, setelah cukup lama dinantikan, Asus akhirnya menambah lini notebook gaming terbarunya, yaitu ROG G752.

Notebook gaming tangguh Asus akhirnya hadir di Indonesia!

ROG G752
2016 Asus

"Asus ROG G752 akan menjadi salah satu pioner utama kami di tahun ini," ujar Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen dalam siaran pers yang diterima tim Techno.id, Jum'at (29/01).

"ROG G752 mengadopsi konsep tampilan ala "Iron Man" dengan Titanium Gray plus, yang mengandung bahan tembaga. Adaptasi tersebut menimbulkan kesan mewah dan futuristik pada notebook ini," jelasnya.

Lalu, seperti apa spesifikasi notebook gaming ini? Dari sisi performa, Asus mempersenjatai ROG G752 dengan prosesor Intel Core i7 Skylake, VGA GeForce GTX 980M, RAM DDR4 seluas 8GB dan 32GB, serta HDD sebesar 1TB.

Sementara dari sisi fitur, ROG G752 siap memanjakan para gamer dengan layar IPS FHD seluas 17,3 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Performa tinggi ini bahkan telah 'terbungkus' rapi di sistem operasi Windows 10.

Untuk soal harga, Asus menyediakan dua pilihan bagi konsumen. Pertama, yakni berbanderol Rp 30,3 juta untuk paket tanpa aksesoris tambahan. Kedua adalah Rp 39,3 juta untuk paket bundling mouse gaming ROG.

(brl/red)