Motorola Moto X Style bakal manjakan pecinta phone photography

Motorola Moto X Style bakal manjakan pecinta phone photography

Techno.id - Beberapa waktu lalu, banyak media memberitakan peluncuran Motorola Moto X Style. Follow up dari Moto X keluaran tahun lalu ini dibekali dengan banyak kelebihan dan fitur baru. Salah satu fitur yang menarik pada ponsel ini adalah kamera.

Biasanya, hasil foto kamera bawaan ponsel tak begitu bagus. Pengaturannya pun tak selengkap aplikasi kamera lain yang bisa diunduh di Play Store. Namun tidak demikian dengan kamera Motorola Moto X Style ini.

Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Kamis (01/10/15) lalu, kamera ponsel ini dibekali image sensor buatan Sony dengan resolusi 21MP CMOS sensor. Selain dual LED flash, kamera bawaan Motorola ini juga dilengkapi aperture f/2,0.

Motorola Moto X Style bakal manjakan pecinta phone photography

Inilah yang membuat kamera Moto X Style juga bisa merekam video dengan kualitas 4K. Kamera depan yang beresolusi 5MP pun dilengkapi dengan flash. Tentu saja, kemampuan kamera yang cukup tinggi tersebut dapat berjalan mulus dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 808.

Pengaturan pada interface kamera pun sangat ergonomis dan menarik. Anda bisa langsung mengubah pengaturan sesuai kebutuhan sebelum mengabadikan gambar. Ya, banyak pecinta phone photography yang mendambakan pengaturan manual pada kamera ponselnya.

Hal inilah yang diberikan oleh Motorola untuk user dan para pecinta phone photography. Jika Anda termasuk salah satunya, kamera Moto X Style ini patut diperhitungkan.

(brl/red)