Microsoft luncurkan ponsel Nokia murah dengan baterai tahan sebulan

Microsoft luncurkan ponsel Nokia murah dengan baterai tahan sebulan

Techno.id - Salah satu vendor gadget yang paling peduli dengan kalangan menengah ke bawah ialah Microsoft. Pasalnya, Microsoft sejak dulu sering meluncurkan produk ponsel dengan harga terjangkau. Bahkan, baru-baru ini Microsoft kembali memperkenalkan ponsel ramah di kantong yang dijuluki dengan Nokia 222. Mereka memperkenalkan Nokia 222 dalam dua varian konektivitas, single SIM dan dual SIM.

Microsoft luncurkan ponsel Nokia murah dengan baterai tahan sebulan

Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 500 ribuan ini mempunyai beberapa fitur yang cukup mumpuni. Nokia 222 telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 2MP. Untuk fitur hiburan lainnya, Nokia 222 mengadopsi beberapa aplikasi game, MP4 player, MP3 player, serta pemutar radio FM. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyimpan lagu kesayangan Anda dari perangkat lain dengan mudah karena Nokia 222 memiliki konektivitas bluetooth v3.0.

Selain itu, Anda juga dapat menyimpan ribuan foto dan lagu MP3 di ponsel ini, pasalnya Nokia 222 mendukung ruang penyimpanan eksternal (microSD) hingga 32GB. Bahkan, Anda berkesempatan untuk membagikan foto Anda ke sahabat berkat dukungan akses internet. Lebih menarik lagi, karena Microsoft telah menyematkan sebuah baterai berkapasitas 1.100mAh yang diklaim mampu bertahan hingga satu bulan, seperti yang disadur dari Engadget (25/8/15).

Jika Anda tertarik dengan ponsel ini, Anda bisa menunggu hingga peluncuran resminya pada bulan September mendatang. Nokia 222 akan tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih.

(brl/red)