Microsoft kembali jual joystick "Elite" Xbox One secara terbatas

Microsoft kembali jual joystick "Elite" Xbox One secara terbatas

Techno.id - Di awal 2015 kemarin, Microsoft sempat meluncurkan joystick Xbox One khusus untuk para gamer hardcore. Kala itu, joystick bernama "Elite" ini dijual secara terpisah dan dibanderol seharga USD 150 (Rp 2 jutaan). Sementara itu, standar joystick Xbox One hanya dibanderol seharga USD 60 (Rp 800 ribuan).

Microsoft kembali jual joystick

Tanpa diduga, harga joystick Elite yang lebih mahal dua kali lipat daripada harga standar ini ternyata begitu diminati para penggemar Xbox One. Hingga pada akhirnya, Microsoft memutuskan untuk kembali memasok joystick Elite dan akan menjualnya di bulan November ini secara terbatas.

"Kami harap unit (joystick Elite) akan tiba lebih banyak di toko retail setiap minggunya. Namun, jumlah pasokan (joystick) mungkin hanya akan terbatas untuk bulan November saja," ujar seorang perwakilan Microsoft untuk Polygon sebagaimana dikutip dari Ubergizmo (02/11).

Sementara itu, Microsoft sendiri sejatinya juga menjual joystick Elite ke dalam satu paket dengan game konsol Xbox One. Paket ini secara resmi diperkenalkan dengan nama Xbox One Elite dan dibanderol seharga USD 499 (Rp 6,7 jutaan), yang artinya, lebih mahal USD 100 ketimbang paket standar Xbox One.

(brl/red)