Mi Bunny, smartwatch imut khusus anak-anak dari Xiaomi

Mi Bunny, smartwatch imut khusus anak-anak dari Xiaomi

Techno.id - Hari ini, Xiaomi resmi merilis produk smartwatch-nya ke pasaran. Uniknya, smartwatch yang diluncurkan oleh pabrikan asal Beijing itu bukannya ditujukan untuk pengguna dewasa melainkan pengguna anak-anak.

Ya, Xiaomi memang meluncurkan smartwatch khusus anak-anak bernama Mi Bunny hari ini. Smartwatch itu dirancang khusus oleh Xiaomi dengan desain yang imut dan pilihan warna yang ceria yakni biru dan merah muda khas anak-anak.

Meski ditujukan untuk pengguna anak-anak, Mi Bunny kabarnya dirancang dengan sebaik-baiknya dan juga dilengkapi sejumlah fitur terbaik seperti konektivitas WiFi, Bluetooth, dan fitur navigasi GPS/GLONASS. Ada juga fitur tombol SOS pada perangkat yang khusus dapat mengirimkan lokasi lengkap penggunanya dengan rekaman audio selama beberapa detik.

Selain itu, seperti dilansir oleh GSMArena (30/4/16) perangkat juga dilaporkan bisa mengirim peringatan ketika pemakainya bergerak di luar zona yang telah ditentukan. Bahkan, dengan smartwatch ini kabarnya si pemakai bisa melakukan panggilan suara tapi dengan bantuan pre-loaded kartu SIM prabayar.

Smartwatch seberat 37gram ini kabarnya mengusung daya baterai 300mAh yang bisa bertahan hingga enam hari waktu siaga. Selain itu, smartwatch juga kabarnya kompatibel dengan smartphone yang menjalankan Android 4.3 ke atas.

Tertarik memilikinya? Jika iya, maka Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp607 ribuan saja. Cukup terjangkau bukan?

(brl/red)