Mesin cuci ini bisa melakukan segalanya, termasuk melipat baju

Mesin cuci ini bisa melakukan segalanya, termasuk melipat baju

Techno.id - Mesin cuci tak pernah jauh dari kehidupan manusia. Tugasnya dari dulu tetap sama, apa lagi kalau bukan mencuci pakaian dan mengeringkannya. Namun, mesin cuci Laundroid buatan Seven Dreamers Laboratories dapat melakukan lebih dari itu.

Laundroid memang bukan mesin cuci biasa karena dia dapat melakukan segalanya. Mesin cuci Laundroid tak sekadar mencuci dan mengeringkan pakaian tetapi dia juga bisa melipat pakaian tersebut. Jadi, setelah baju dikeringkan, Anda akan terkejut karena pakaian Anda bakalan sudah terlipat rapi semua.

Mesin cuci ini bisa melakukan segalanya, termasuk melipat baju

Hebatnya lagi, hasil lipatan tadi bisa dikategorikan sesuai keinginan Anda. Laundroid dapat mengidentifikasi pakaian mana yang biasa Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari, kerja, pergi ke mall, pergi kencan, dan lain-lain. Dengan begitu, Anda tak perlu memilah-milah lagi karena pakaian Anda sudah tertata rapi tinggal dipindah ke dalam lemari.

Mesin cuci ini kabarnya akan diluncurkan untuk industri perhotelan atau rumah sakit. Namun, Laundroid sepertinya juga akan didistribusikan untuk kalangan rumah tangga. Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi tentang harga dari mesin cuci Laundroid, seperti yang dilansir oleh Techtimes.

(brl/red)