Mengintip kecantikan dan kekuatan Asus Zenfone 2

Mengintip kecantikan dan kekuatan Asus Zenfone 2

Techno.id - Biasanya semua vendor smartphone memang membuat video untuk mempromosikan handsets mereka. Kebanyakan dari mereka akan memamerkan smartphone dengan durasi video beberapa menit saja, tetapi berbeda dengan Asus Zenfone 2 karena ponsel pintar ini diluncurkan dengan durasi lebih dari 10 menit. Kira-kira video tersebut memuat tentang apa ya?

Awal pertama jumpa, video dari Asus Zenfone 2 menyapa pelanggannya dengan desain bodi tipis mencapai 3.9mm yang begitu elegan. Smartphone ini juga ditawarkan dengan layar lebih lebar yakni 5.5 inci beresolusi 1080p. Menariknya lagi, cover dari Asus Zenfone 2 ini didesain dengan tampilan 3D, seperti dikutip dari PhoneArena (20/04/2015).

Selanjutnya, kamera Asus Zenfone 2 akan memukau pengguna dengan teknologi PixelMaster beresolusi 13MP. Bahkan, Anda dapat melihat perspektif unik dengan kamera Zenfone 2 yang tidak bisa dilihat dengan kamera ponsel lain. Selain itu, dual LED smartphone ini dapat membantu mengatur backlight menjadi empat kali lebih terang. Kualitas kamera ponsel Asus ini tak perlu diragukan, apalagi ditambah dengan video yang mampu memproduksi video mini yang memacu kreativitas Anda untuk membuat rekaman video yang indah.

Keindahannya tak berhenti sampai di situ saja, teknologi ASUS Zen UI nya juga membuat tampilan Zenfone 2 lebih berkilau. Penggunanya juga ditawarkan keamanan layar yang luar biasa. Fitur ini akan menjadikan ponsel Anda lebih terjaga dari orang yang berniat buruk terhadap ponsel Anda.

Ternyata, kecantikan Zenfone 2 juga didukung dengan performa yang mumpuni. Asus Zenfone 2 telah dibekali prosesor Quad-core Intel Atom 64 bit dengan memori RAM 4GB. Kekuatan ponsel yang power full ini untungnya dilengkapi pula dengan baterai berkapasitas 3.000mAh. Meski baterai Zenfone 2 mampu menampung daya lebih besar, pengguna tak perlu melakukan pengisian daya lebih lama berkat fitur fast charging yang mampu mengisi daya 60 persen baterai dalam 40 menit.

Bagaimana, apakah Anda semakin tertarik meminang Asus Zenfone 2? Anda dapat membawa smartphone ini pulang dengan kisaran harga Rp 2,7 juta hingga Rp 4,5 juta.

(brl/red)