Mengenal Pilar Utama Teknologi Hiburan TheaterMax

Mengenal Pilar Utama Teknologi Hiburan TheaterMax

Techno.id - TheaterMax jadi teknologi baru yang digadang-gadang memungkinkan penggunanya mengeksplorasi ponsel pintarnya lebih dari biasanya. Lenovo mengklaim teknologi ini mampu melakukan lebih dari sekadar melihat dari layar smartphone bagi para penggunanya yang terbiasa dengan konten digital.

Teknologi anyar yang diadopsi Lenovo pada rangkaian produk barunya yang menyasar kelas menengah namun punya hobi mengakses konten digital. TheaterMax ternyata mempunyai tiga pilar pengalaman utama demi menghibur para penggunanya.

Pertama, menjelajahi. Fitur ini menawarkan pengalama baru dan menyegarkan menanti untuk ditemukan. Menonton video dan game bakalan terasa lebih hidup dengan mengenakan sepasang kacamata VR, dan nikmatilah tampilan visual yang berwarna dan surround sound.

Kedua, menonton. Penggun bisa memilih film favoritnya tanpa kerumunan orang melalui sinematik layar lebar TheaterMax dengan tampilan warna yang hidup dan kualitas suara menyeluruh di telapak tangan. Hiburan yan menyegarkan otak bisa didapatkan lebih fleksibel.

Berinteraksi: Dilengkapi dengan library game dan aplikasi tidak terbatas, TheaterMax disebutkan bisa mengubah smartphone Lenovo menjadi konsol game. Teknologi ini mampu menghadirkan tampilan grafis yang mulus, surround sound yang hidup, dan gameplay 3D yang responsif.

Fitur digital anyar tersebut sudah disematkan pada produk Vibe K4 Note yang menampilkan layar seluas 5,5 inci dengan sudut pandang lebar 178 derajat dan kejernihan 1080p, produk ini diakui mampu menyajikan pengalaman hiburan sempurna untuk streaming dan menonton video.

Didukung teknologi Lenovo VR, smartphone TheaterMax didesain sebagai smartphone terdepan yang memenuhi kebutuhan konsumen dengan harga terjangkau, Rp 2,8 jutaan dengan paket pembelian yang dilengkapi VR kit supaya lebih nikmat mengakses hiburan mobile.

(brl/red)