Meizu resmi pasarkan M2 Note ke Indonesia lewat Lazada

Meizu resmi pasarkan M2 Note ke Indonesia lewat Lazada

Techno.id - Pasar smartphone Indonesia kembali kedatangan merek baru asal Tiongkok, Meizu. Smartphone M2 Note jadi produk ponsel pintar perdana yang dipasarkan Meizu ke pasar Tanah Air dengan membawa berbagai fitur untuk memikat pasar.

M2 Note mengusung layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD yang diklaim dapat memberikan tampilan natural dengan kepadatan 403 ppi. Sumber tenaga di handset ini berasal dari baterai berkapasitas 3.100mAh yang diklaim bakalan membuatnya awet dipakai beraktivitas seharian.

Kamera utama di perangkat ini memakai sensor 13 Megapiksel yang dilengkapi LED Flash di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 5 Megapiksel dipersenjatai fitur FotoNation beautifying system yang sudah diperbarui untuk memberikan hasil optimal ketika berfoto selfie.

Pada tombol Back home, Meizu M2 Note menghadirkan tampilan desain yang cukup menarik dengan warna abu-abu metalik. Unsur aluminium yang terdapat pada tombol juga memperkaya pengalaman pengguna dengan menawarkan tampilan 360 derajat.

"Meizu M2 Note dirancang bagi konsumen yang berjiwa muda, mengedepankan desain dan kualitas dengan harga yang terjangkau. Kami merancang dan memproduksi smartphone ini untuk menghadirkan smartphone yang mudah, intuitif dan kami percaya ini dicari orang Indonesia," kata Ross Wang, Director of Business Cooperation Meizu Technology.

Di bagian dalam, Meizu M2 Note dipersenjatai prosesor 64-bit MT6753 octa-core berkecepatan 1.3GHz Cortex A53 dipadu Mali-T720 GPU. RAM 2GB dengan kapasitas penyimpanan internal 16GB membuat handset ini cukup kuat jadi pendamping aktivitas harian.

Soal distribusi, Meizu menggandeng layanan bisnis online yang getol bekerja sama dengan vendor asal Tiongkok, Lazada dalam memasarkan M2 Note. Handset ini akan mulai tersedia di Lazada melalui program flash sale pada 14 Agustus mendatang dengan harga Rp 1,9 juta.

"Lazada Indonesia terus menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai brand internasional ternama untuk menghadirkan produk mereka secara eksklusif di Indonesia. Hadirnya Meizu M2 Note akan melengkapi beragam pilihan produk yang disediakan Lazada," kata Sebastian Sieber, Chief Marketing Office Lazada Indonesia.

(brl/red)