Masihkah orang tertarik beli iPhone 7 jika desainnya mirip iPhone 6s?

Masihkah orang tertarik beli iPhone 7 jika desainnya mirip iPhone 6s?

Techno.id - Bocoran seputar iPhone 7 sudah menyeruak di berbagai media sejak beberapa waktu lalu. Ponsel terbaru besutan Apple ini dikatakan memiliki fitur yang jauh lebih baik dibanding pendahulunya. Tapi bagaimana dengan desain dan dimensinya?

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Kamis (10/03/16), dimensi iPhone 7 dikabarkan mirip dengan iPhone 6s. Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, apakah Anda mau mengupgrade ponsel Anda dari iPhone 6 atau 6s ke iPhone 7 jika desain dan dimensinya sama persis?

Masihkah orang tertarik beli iPhone 7 jika desainnya mirip iPhone 6s?

Ilustrasi iPhone 7
2016 digitaltrends.com/digitaltrends.com

Pada berita terdahulu juga dikabarkan bahwa iPhone 7 bakal lebih tipis dibanding pendahulunya. Hal tersebut bisa dilihat dari menghilangnya jack headphone 3,5mm seperti yang telah dibicarakan banyak media sejak beberapa waktu lalu. Bahkan menurut kabar yang beredar, lighning port yang dimilikinya juga lebih tipis dibanding pendahulunya.

Beberapa bocoran yang beredar juga menyebutkan bahwa iPhone 7 dibnekali dengan fitur waterproof serta dustproof. Dari segi kemampuan dan fitur, banyak sekali perubahan yang lebih baik jika dibandingkan dengan iPhone 6s. Namun bagi sebagian orang, menenteng iPhone di tangan merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, terutama jika yang dipegangnya adalah seri terbaru.

Jika yang dicari adalah spesifikasi yang lebih tinggi, masuk akal jika pengguna setia iPhone bakal mengupgrade gadgetnya ke seri 7. Namun bagi mereka yang menganggap iPhone adalah bagian dari gaya hidup, masihkah mereka rela membeli iPhone 7 jika dilihat sepintas mirip dengan iPhone 6s?

(brl/red)