Lucu! USB OTG adapter baru dari Apacer

Lucu! USB OTG adapter baru dari Apacer

Techno.id - Untuk melakukan transfer file dengan kapasitas besar dari dan ke perangkat seluler, USB OTG kini menjadi solusi yang praktis nan efisien. Apacer, selaku vendor global penyedia hardware, pun tak ingin ketinggalan untuk merilis produk yang sama dengan tambahan inovasi.

Ya, OTG Adapter tipe A610 ini siap mendukung fleksibilitas Anda dengan sejumlah fitur di dalamnya. Dengan perangkat ini, Anda tak cuma bisa mengoneksikan flash disk ke port micro-USB pada ponsel atau tablet, tetapi juga bisa menghubungkan perangkat lain yang memiliki koneksi USB standar. Anda pun dapat menjalankan plug and play lewat OTG Adapter ini dengan bantuan aplikasi Filebridge yang tersedia di Play Store.

Lucu! USB OTG adapter baru dari Apacer
Apacer OTG Adapter A610 2015 Apacer

Asyiknya, OTG Adapter ini sengaja didesain dengan mengusung konsep Trace, sementara bodinya terbuat dari karet. Alhasil, hardware seberat 3 gram itu pun memiliki desain ramping, nyaman digenggam, dan tidak licin.

Yang tak boleh dilupakan ialah bervariasinya warna dari OTG Adapter A610 ini. Dengan empat varian warna berbeda, yakni hijau, hitam, putih, dan pink, konsumen pun mempunyai pilihan yang banyak dan bisa menyesuaikan dengan warna favoritnya.

Sayang, Apacer belum memberikan kabar pasti terkait harga dari produk ini di pasaran. Namun kalau hardware ini sudah beredar luas, apakah Anda berniat membelinya?

(brl/red)