Logitech K400 Plus, keyboard yang pas untuk "bermalas-malasan"

Logitech K400 Plus, keyboard yang pas untuk "bermalas-malasan"

Techno.id - Menikmati akhir pekan di rumah sembari menonton film melalui DVD memang mengasyikkan. Apalagi Anda menikmati akting para pemain film itu sambil rebahan di sofa dan menikmati cemilan. Namun, kegiatan menyenangkan tersebut bisa saja terusik jika tiba-tiba ada email pekerjaan yang masuk dan Anda harus segera bangkit dari sofa untuk membacanya, padahal Anda masih betah untuk bermalas-malasan di sofa tersebut.

Nah, jika Anda ingin terlepas dari situasi dilema seperti di atas, mungkin keyboard sentuh nirkabel dari Logitech ini solusinya. Ya, keyboard seri K400 Plus ini memang sengaja dirancang bagi Anda yang tak ingin terpaku pada satu titik saja ketika mengetik di depan komputer. Untuk itu, Logitech membenamkan konektivitas nirkabel Bluetooth untuk menyambungkan K400 Plus dengan komputer Anda. Meski juga keyboard ini mengusung konsep nirkabel, Anda tak perlu khawatir akan terjadi gangguan teknis seperti keyboard tiba-tiba mati karena kehabisan baterai. Pasalnya, Logitech K400 Plus telah dilengkapi dengan sepasang baterai AA yang diklaim membuat keyboard nirkabel ini mampu beroperasi hingga 18 bulan.

Logitech K400 Plus, keyboard yang pas untuk

Logitech K400 Plus, keyboard yang pas untuk

Selain dapat digunakan untuk media mengetik pada umumnya, keyboard Logitech K400 Plus ternyata juga mengusung fitur yang cukup unik yakni dapat dimanfaatkan sebagai 'remote control' untuk TV maupun Home Theater di rumah Anda. Ya, keyboard ini memang bisa dimanfaatkan untuk 'remote control' karena juga dilengkapi dengan fitur touchpad yang terintegrasi dengan kontrol volume untuk navigasi cepat untuk perangkat visual Anda dan juga sebagai perangkat penyesuaian audio perangkat elektronik Anda.

Logitech K400 Plus, keyboard yang pas untuk

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan keyboard yang mengusung desain ramping dan nyaman digenggaman ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 533 ribuan saja. Anda bahkan bisa memilih warna keyboard yang sesuai dengan selera Anda, yakni hitam atau putih.

(brl/red)