LG umumkan tablet LG G Pad II

LG umumkan tablet LG G Pad II

Techno.id - Dilansir oleh 9to5google.com (24/08/15), LG dikabarkan akan meluncurkan tablet terbarunya yakni LG G Pad II. Tablet ini dikatakan akan siap bersaing dengan jenis tablet yang memiliki layar yang besar.

Tablet LG G Pad II ini akan diperkenalkan LG saat gelaran IFA 2015 yang akan dilaksanakan beberapa minggu mendatang.

Nah, untuk spesifikasinya, tablet G PAd II akan memiliki layar 10,1 inci beresolusi 1920x1200 dan memiliki kepadatan piksel 224ppi. Selain itu, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 800 dan akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB.

LG umumkan tablet LG G Pad II

Tablet ini nantinya akan menjalankan sistem operasi Android Lollipop dan memiliki ruang penyimpanan internal 16 GB yang bisa Anda perluas melalui microSD. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dan kamera belakang 2 MP.

Di antara tablet dengan ukuran layar besar, LG G Pad II dikatakan memiliki keunggulan pada kapasitas baterainya. Pasalnya, perangkat terbaru milik LG ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7400 mAh.

Sayangnya, LG belum mengkonfirmasi berapa harga dari perangkat ini dibanderol. Nampaknya Anda harus sabar sampai nanti LG mengumumkan tablet dengan layar 'raksasa' ini diperkenalkan di IFA 2015.


(brl/red)