LG siap rilis dua speaker wireless di IFA 2015

LG siap rilis dua speaker wireless di IFA 2015

Techno.id - Ajang IFA 2015 diprediksi akan sangat meriah. Pasalnya, sejumlah vendor sudah berjanji untuk memamerkan produk terbaru atau terinovatif buatan mereka di sana, tak terkecuali LG yang bakal memperkenalkan speaker nirkabel baru.

Pertama, ada LG Music Flow P5. Speaker Bluetooth berbentuk balok ini bisa secara otomatis memainkan lagu ketika perangkat Anda berada dalam jangkauan. Dengan baterai yang tahan digunakan hingga 15 jam, P5 boleh dijadikan opsi bagi Anda yang menginginkan speaker nirkabel modis.

Sementara itu, speaker LG selanjutnya, SoundPop 360, mengusung desain yang tak biasa. Wujudnya yang seperti botol minuman membuat pengalaman mendengarkan musik lebih menyenangkan karena speaker ini mampu memancarkan suara dari 360 derajat hingga 20 jam non-stop. Ditambah warna yang beragam nan solid, speaker ini sangat cocok untuk menjadi dekorasi tambahan di ruangan Anda.

LG siap rilis dua speaker wireless di IFA 2015
Speaker SoundPop 360 dan Music Flow P5 2015 KoreaHerald

Sebagai tambahan, kedua speaker itu sudah memiliki fitur Multi Point. Fitur ini mengizinkan user untuk mengoneksikan dua atau lebih perangkat sumber audio yang memiliki Bluetooth untuk terkoneksi dengan speaker tersebut.

"Tak cuma fokus di Internet of Things, LG juga terdepan di era Internet of Audio dengan menghadirkan ekosistem audio nirkabel yang komprehensif," papar Min Byung-hoon, senior vice president LG Home Entertainment Company, seperti dikutip dari rilis pers mereka (19/08/15).

Penasaran dengan kedua perangkat tersebut? Tunggu kemunculan resminya di IFA 2015 4 sampai 9 September 2015 mendatang.

(brl/red)