LG siap pamerkan tablet G Pad generasi kedua di IFA Berlin 2015

LG siap pamerkan tablet G Pad generasi kedua di IFA Berlin 2015

Techno.id - LG Electronics mungkin selama ini lebih dikenal dengan produk elektronik rumahan daripada gadget. Namun hal ini tak berarti membuat perusahaan asal Korea Selatan tersebut berhenti menekuni dunia gadget.

Bahkan, LG dikabarkan baru saja memamerkan tablet terbarunya bernama G Pad II. Sebagaimana dikutip dari Pocket-lint (24/08), G Pad II menawarkan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang tetap terjangkau.

"Konsumen meminta layar yang besar, baterai yang besar, dan performa yang tinggi tanpa menaikkan harga. G Pad II memberikan itu semua," ujar Chris Yie, VP and Head of Marketing for LG Mobile.

Adapun pembeda G Pad II dengan generasi pendahulunya dapat dilihat dari ukuran layar yang ditawarkan. Jika tablet sebelumnya berukuran 8,3 inci, G Pad II menawarkan ukuran layar yang lebih besar, yakni 10,1 inci dengan lapisan bezel yang lebih tipis.

Selain itu, G Pad II juga dibekali dengan kapasitas baterai yang jauh lebih besar. Seperti diketahui, G Pad generasi pertama mengusung baterai sebesar 4.300mAh, sedangkan G Pad II mengusung baterai sebesar 7.600mAh.

Sayangnya untuk saat ini, LG masih enggan membocorkan spesifikasi tablet lebih jauh. Kendati demikian, pihaknya berjanji akan mengungkap G Pad II lebih banyak di ajang IFA Berlin 2015 bulan September mendatang.

(brl/red)