LG Rolly Keyboard 2 resmi dirilis dengan desain tombol baru

LG Rolly Keyboard 2 resmi dirilis dengan desain tombol baru

Techno.id - Tahun lalu, LG telah merilis keyboard gulung bernama Rolly Keyboard. Saat itu, LG Rolly Keyboard hanya dihadirkan dengan empat baris tombol ketik. Kini, LG kembali memperbarui desainnya dengan menghadirkan lima baris tombol ketik. Jadi, saat keyboard tersebut digulung, dari samping akan terlihat seperti bentuk segi lima.

LG memanggil keyboard gulung berbentuk segi lima ini dengan nama LG Rolly Keyboard 2. LG sengaja membuat lima baris tombol ketik karena ingin mengadopsi struktur susunan keyboard standar seperti keyboard laptop.

LG Rolly Keyboard 2 sendiri mendukung perangkat smartphone dan tablet Android. Namun, LG tidak pilih kasih karena keyboard gulungnya juga bisa digunakan untuk perangkat lain seperti iOS, Mac, dan Windows.

LG Rolly Keyboard 2 resmi dirilis dengan desain tombol baru

Untuk menghubungkan keyboard gulung dengan perangkat yang lain, LG mengandalkan koneksi Bluetooth. LG juga memperbolehkan keyboard gulungnya terhubung ke tiga perangkat sekaligus. Hebatnya lagi, cukup menyematkan satu baterai AAA, LG Rolly Keyboard 2 dapat dioperasikan hingga tiga bulan setengah.

Jika Anda berminat meminangnya, LG Rolly Keyboard 2 akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 1,4 jutaan. Sayangnya, menurut laporan dari website resminya, keyboard gulung terbaru LG hanya dipasarkan di Korea Selatan saja.

(brl/red)