LG optimistis penjualan G4 bisa mencapai 12 juta unit

LG optimistis penjualan G4 bisa mencapai 12 juta unit

Techno.id - Setelah G4 diperkenalkan secara resmi, LG pun langsung mematok target tinggi. Pabrik teknologi asal Korea Selatan itu meyakini jika penjualan G4 sanggup menembus angka 12 juta unit. Pernyataan ini telah sesuai dengan laporan dari YonhapNews (29/4/15).

Berkaca dari fakta yang ada sebelumnya, rasanya target LG kali ini bukan isapan jempol belaka. Tengok saja track record ponsel pendahulu G4, yaitu LG G3. Semenjak diluncurkan pada pertengahan tahun 2014 silam, saat ini smartphone itu sudah terjual sebanyak 10 juta unit. Oleh karena itu, wajar saja jika LG meningkatkan ekspektasinya, apalagi LG G4 juga bukan ponsel sembarangan.

Sebagaimana diketahui, G4 memiliki tiga elemen unggulan: desain, display, serta kamera. Dari segi desain, handset premium ini tampak elegan dengan balutan kulit asli pada bodi bagian belakangnya. Selain itu, ponsel dengan layar 5,5 inci ini juga dibekali dengan resolusi QHD serta akurasi warna dan pencahayaan yang tinggi. Terakhir, siapa yang tak tertarik dengan kamera 16MP plus aperture f/1.8 yang diklaim setara dengan kamera DSLR?

(brl/red)