LG kenalkan dua smartphone baru, mana yang mungkin masuk Indonesia?

LG kenalkan dua smartphone baru, mana yang mungkin masuk Indonesia?

Techno.id - Dalam rangka memperluas portofolio untuk produk kelas menengahnya, LG kembali mengenalkan dua smartphone baru dari seri K. Mereka adalah K8 dan K5. Mengutip rilis pers yang diterbitkan LG (15/03/16), keduanya dilabeli sebagai smartphone yang tak mengecewakan dari segi performa.

LG K8 mengusung spesifikasi yang lebih baik dari K5. Berlayar 5 inci dengan sudut yang tak terlalu tegas, K8 memberikan kesan mewah sekaligus nyaman digenggam. Jeroannya dihuni oleh OS Android Marshmallow, chipset Quad-Core 1.3GHz, RAM 1.5GB, memori internal 8GB, dukungan ke jaringan 4G, baterai 2.125mAh, plus kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP.

Perbedaan mendasarnya dengan LG K5 terletak pada kameranya yang cuma 5MP dan 2MP, RAM 1GB, tanpa jaringan 4G, baterai 1.900mAh, serta OS yang masih Android Lollipop.

LG kenalkan dua smartphone baru, mana yang mungkin masuk Indonesia?

Soal harga K8 dan K5 ini, LG masih bungkam. Namun, ada kemungkinan K8 bakal mampir ke Indonesia karena benua Asia masuk ke daftar pasar sasaran LG K8. Sedangkan K5 lebih ditujukan untuk market Eropa dan Amerika Latin.

Belum lama ini, LG juga sudah memamerkan produk lain dari lini K-nya. Sebelum K8 dan K5 lahir, sudah ada K10, K7, serta K4.

(brl/red)