Lenovo luncurkan laptop ThinkPad E series terbaru untuk pelaku UKM

Lenovo luncurkan laptop ThinkPad E series terbaru untuk pelaku UKM

Techno.id - Hari ini, Lenovo meluncurkan laptop ThinkPad terbaru yang dirancang khusus untuk usaha kecil dan menengah (UKM). Lenovo sengaja menembak pasar usaha menengah ke bawah karena mereka tahu betul bahwa pelaku UKM sangat membutuhkan perangkat untuk mengamankan data bisnis serta layanan berbasis awan.

Dalam produk teranyarnya ini, Lenovo mengusung ThinkPad seri E560. Laptop ini mendukung monitor anti-glare berukuran 14 inci dan 15.6 inci. Dengan laptop ThinkPad E series ini, Lenovo menginginkan penggunanya merasa aman tanpa takut adanya ancaman serangan cyber dari pihak luar. Oleh karena itu, Lenovo menyematkan teknologi keamanan sidik jari untuk melindungi laptop dari ancaman eksternal.

Laptop ini diakui Lenovo memiliki performa ketahanan baterai yang luar biasa. Lenovo ThinkPad E560 menggunakan prosesor Intel dan AMD generasi terbaru yang menawarkan peningkatan kinerja baku hingga 10 persen dan peningkatan kinerja grafis terintegrasi hingga 34 persen. Untuk kinerjanya, laptop ini diklaim mampu bertahan hingga 9 jam.

Menariknya lagi, Lenovo ThinkPad E560 juga dilengkapi dengan kamera Intel RealSense Technology 3D. Hal ini membuat laptop Lenovo semakin kaya akan aplikasi 3D untuk mendukung kreativitas serta keamanan pengenalan wajah, dan lain sebagainya.

Jika Anda menyukai laptop ini, sepertinya Lenovo akan memasarkannya pada bulan November mendatang. Namun sayang, terkait harga, Lenovo belum menginformasikannya secara detail. Anda diminta untuk menunggu informasi harganya hingga laptop ThinkPad E560 hadir di pasaran.

(brl/red)