Lari-lari, selfie, lalu dapat Oppo F1 gratis

Lari-lari, selfie, lalu dapat Oppo F1 gratis

Techno.id - Sekitar 1.600 pelari dari berbagai daerah yang berkumpul diPlaza Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini tampak sumringah. Bagaimana tidak, selain bisa menjaga kebugaran tubuh, di acara fun race itu mereka juga berkesempatan untuk membawa pulang smartphone teranyar Oppo yang punyaspesialisasi selfie.

Ya, itulah rangkuman keseruan Oppo Selfie Run 2016. Memang, acara tersebut bertujuan untuk mengenalkan Oppo F1 dan F1 Plus, tetapi tak mengesampingkan niat untuk membahagiakan masyarakat umum, komunitas lari, dan komunitas Oppo yang terlibat. Vendor asal Tiongkok itu bahkan rela membagikan hadiah dengan total Rp200 juta untuk tiap pemenang sayembara.

"(Kategori pemenangnya) itu the best timer, the best costume, dan selfie. Masing-masing dapat uang dan perangkat Oppo F1," tutur Ario Meidianto, Media Relations Oppo Indonesia.

Lari-lari, selfie, lalu dapat Oppo F1 gratis

Peserta Oppo Selfie Run
2016 Dream.co.id/Arie Budi

Menurutnya, lari dan selfie adalah hal yang begitu berkaitan saat ini. Oppo F1 dan F1 Plus pun mencoba mengakomodasi hal itu di acara ini.

"Pelari juga kami tantang untuk selfie di tempat yang kami tentukan biar teman-teman tahu kualitasnya, bagaimana respons kameranya waktu lari dan cepat. Itu yang ingin kami perkenalkan di sini," ujarnya pada Dream.co.id (24/04/16).

Oppo F1 dan Oppo F1 Plus sendiri sudah tersedia di Indonesia. Duet smartphone yang punya kelebihan untuk swafoto ini dibanderol dengan Rp3,499 juta untuk Oppo F1, sedangkan Oppo F1 Plus sebesar Rp5,499 juta.

F1 Plus begitu superior dengankamera depan beresolusi16MP. Sensor itu bahkan lebih tinggi ketimbang kamera selfie smartphone populer lain sekaligus kamera belakangnya sendiri yang cuma 13MP.Sementara Oppo F1 tak mau kalah dengan menawarkan kamera utama 13MP dan kamera selfie 8MP.

(brl/red)