Laptop game Razer Blade baru tampil dengan NVIDIA GeForce GTX 970M

Laptop game Razer Blade baru tampil dengan NVIDIA GeForce GTX 970M

Techno.id - Permainan di gadget selalu membuat ketagihan untuk dimainkan berulang-ulang. Namun apa daya, terkadang perangkat tidak kuat menahan gempuran permainan yang dijalankan seharian. Oleh karenanya, pemain game sebaiknya menggunakan perangkat yang benar-benar dirancang untuk main game seperti laptop Razer Blade.

Ya, laptop khusus untuk penikmat game ini mengutamakan tampilan yang luar biasa. Laptop dengan ketebalan 0.7 inci ini menyematkan prosesor grafis NVIDIA GeForce GTX 970M. Tak hanya hebat dalam performa grafik, tetapi Razer Blade juga lihai dalam kinerja yang mumpuni dengan prosesor Quad-core 2.6GHz Intel Core i7. Kecepatan prosesor tersebut masih dapat ditingkatkan hingga 3.6GHz dengan fitur Turbo Boost.

Untuk versi terbarunya, Razer Blade mengusung layar sentuh berukuran 14 inci QHD. Selain itu, laptop ini mempunyai sensor panas untuk mendeteksi bagian eksterior bodi mana yang panas. Dengan begitu, pengguna akan tetap nyaman bermain game tanpa merasakan panas pada bagian bodi laptop.

Razer Blade terbaru mengadopsi memori RAM 16GB DDR3L berkecepatan 1600MHz. Bahkan, dalam tubuhnya yang slim juga tersimpan memori internal (SSD) dengan varian 128GB, 256GB, dan 512GB. Laptop dengan bodi aluminium ini juga mendukung sistem operasi Windows 8.1 (64-bit).

Bagi Anda yang tak bisa lepas dari game, Anda bisa meminang laptop Razer Blade dengan kapasitas memori 128GB seharga Rp 29,2 juta. Sedang untuk kapasitas memori 256GB sekitar Rp 31,9 juta dan 512GB sekitar Rp 35,9 juta.

(brl/red)