Lampu meja Philips Hue Beyond terangi hari sesuai kehendak hati

Lampu meja Philips Hue Beyond terangi hari sesuai kehendak hati

Techno.id - Philips dikenal di berbagai kalangan dari kehebatan produk lampunya. Lampu Philips memiliki variasi desain dan teknologi yang beraneka ragam. Kali ini, Philips menghadirkan lampu meja yang tak biasa. Produk Philips 798082 Hue Beyond ini mampu menyesuaikan warna sinarnya dengan suasana ruangan atau sesuai keinginan pengguna.

Hal yang menarik dari lampu meja ini adalah kemampuan Philips Hue Beyond yang dapat berperan sebagai matahari di kala pagi. Jika Anda tidak suka dibangunkan dengan suara alarm yang memekakkan telinga, maka Anda dapat mengatur lampu ini untuk bersinar dari cahaya redup ke terang layaknya matahari terbit. Bahkan, lampu Hue Beyond ini bisa secara otomatis (menggunakan timer) melakukan hal itu tanpa Anda mengaturnya setiap hari.

Lampu meja Philips Hue Beyond terangi hari sesuai kehendak hati

Terlebih, jika Anda pekerja lembur yang selalu pulang larut malam. Philips 798082 Hue Beyond bisa diandalkan karena lampu ini bisa dinyalakan dari jarak jauh menggunakan jaringan wireless di rumah Anda. Jadi, meskipun Anda tidak berada di rumah, lampu pintar ini bisa dinyalakan dari kantor dengan bantuan perangkat gadget yang Anda miliki.

Lalu, apabila suatu saat Anda bosan dengan tampilan Hue Beyond di atas meja, Anda dapat mengubahnya menjadi lampu gantung yang menarik. Lampu tersebut bisa digantung di ruang makan untuk menghadirkan suasana romantis dengan pasangan Anda.

Lampu meja Philips Hue Beyond terangi hari sesuai kehendak hati

Memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi atau sekitar 40cm membuat Philips Hue Beyond terlihat manis bila disematkan di atas meja belajar. Menariknya lagi, karena terdapat dua tingkat kap lampu yang menjadikannya mempunyai dua warna yang berbeda. Kap lampu bagian atas menyediakan berbagai warna seperti pelangi sedangkan bagian bawah hanya disediakan warna putih.

Lampu meja Philips Hue Beyond terangi hari sesuai kehendak hati

Salah satu pelanggan setia Philips merasa senang menggunakan lampu ini. Hal ini dikarenakan lampu Philips Hue Beyond terlihat sederhana namun memiliki teknologi yang menakjubkan. Hanya satu yang membuatnya kecewa kepada lampu Philips Hue Beyond. Lampu ini menurutnya tidak begitu akurat untuk menghasilkan variasi warna yang dia inginkan.

Menanggapi hal tersebut, Philips mengatakan bahwa semua lampu yang dipasarkan ke konsumen sudah melewati pengujian yang telah ditentukan. Menurut pihak Philips, hal yang dialami pelanggan tersebut kemungkinan karena perpaduan warna yang dia atur belum benar, sehingga menghasilkan warna yang lain.

Namun, sejauh ini tanggapan konsumen terkait produk lampu Philips Hue Beyond sangat positif. Kebanyakan dari mereka merasa senang dan puas dengan teknologi yang dihadirkan Philips. Jika Anda berminat membeli lampu ini untuk menerangi kamar atau ruangan lain di rumah, Anda bisa menyiapkan dana sekitar Rp 5,3 juta.

(brl/red)