Lakukan candid tanpa ketahuan dengan COVR

Lakukan candid tanpa ketahuan dengan COVR

Techno.id - Banyak orang yang lebih memilih untuk mengabadikan momen secara diam-diam, atau sering disebut dengan candid. Masalahnya, banyak orang yang bisa dikatakan 'sadar kamera' dan akan semakin sulit untuk mengambil fotonya secara diam-diam tanpa menarik perhatiannya.

Karena itulah piranti yang satu ini dibuat. Bernama COVR, piranti ini memang didesain untuk pengguna iPhone. Seperti yang telah diberitakan oleh DIY Photography pada hari Kamis (28/04/16), piranti ini sebenarnya adalah sebuah case iPhone.

Lakukan candid tanpa ketahuan dengan COVR

Karena memang didesain untuk mengambil foto candid, case ini dibekali dengan sebuah lensa kecil yang bisa digeser pada bagian bawah caase. Tentu saja, posisinya sangat ergonomis, sehingga pengguna takkan terlihat jika sedang membidik objek.

Bisa dibuka dan ditutup, Anda tetap bisa membidik seperti biasa saat membutuhkan. Namun saat ditutup, objek yang sedang Anda bidik takkan mengetahuinya karena sepintas Anda seperti sedang memainkan ponsel saja.

Karena COVR merupakan sebuah case, maka piranti ini terbuat dari material karet yang cukup tebal dan kuat, sehingga aman dan akan membuat iPhone Anda aman dari benturan seperti halnya case lainnya. COVR tersedia untuk iPhone 5, 5s, 6, 6s, dan tentu saja, iPhone SE.

(brl/red)