Koki ini jadikan Asus Zenfone 2 Laser sebagai talenan

Koki ini jadikan Asus Zenfone 2 Laser sebagai talenan

Techno.id - Bukti ketahanan layar Asus Zenfone 2 Laser tak perlu dipertanyakan lagi. Belum lama ini, terdapat koki yang melakukan demo masak membuat sushi. Uniknya, koki ini ternyata memakai Asus ZenFone 2 Laser sebagai talenan. Koki tersebut begitu santai menggunakan Asus Zenfone 2 Laser untuk memotong sayuran.

Sontak, teman sebelahnya langsung kaget dan mencoba meniru menggunakan smartphone-nya sendiri. Namun sayang, karena smartphone yang dia pakai bukan dari keluarga Asus ZenFone, akhirnya ponselnya langsung pecah berkeping-keping.

Berbeda dengan smartphone milik sang koki utama, setelah memotong sayuran, sang koki menerima panggilan telepon. Dia ingin menunjukkan pada penonton bahwa smartphone Zenfone 2 Laser miliknya tahan terhadap goresan benda tajam, seperti yang disadur dari PhoneArena (28/11/2015).

Luar biasa memang, layar Asus Zenfone 2 Laser dapat menahan tajamnya pisau berkat teknologi Corning Gorilla Glass 4. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan layar jenis IPS LCD berukuran 5.5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan kerapatan 267ppi.

Terkait spesifikasi lainnya, Asus ZenFone 2 Laser mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dan 615. Di samping itu, smartphone ini juga didukung dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Pengguna dapat memperluas memori tersebut dengan microSD hingga 128GB.

(brl/red)