Kingston meluncurkan media reader berkecepatan transfer 5GB per detik

Kingston meluncurkan media reader berkecepatan transfer 5GB per detik

Techno.id - Kingston selama ini dikenal dunia sebagai produsen memori terkemuka. Kemarin, Kingston meluncurkan produk terbarunya berupa media reader HS4 All-In-One generasi keempat serta CompactFlash Ultimate 600x dengan kapasitas 32GB dan 64GB.

Media reader tersebut memungkinkan pengguna lebih mudah dalam melakukan back-up dan memindahkan musik, foto, video, serta data digital lainnya dengan kecepatan tinggi USB 3.0. Bahkan, media reader ini mampu melakukan pemindahan data hingga 5GB per detik. Selain cepat, desain reader ini begitu minimalis dengan lapisan nikel di luarnya. Hal ini menjadikan media reader HS4 mudah dibawa ke mana saja.

Sekarang, media reader HS4 mampu membaca semua tipe format kartu, termasuk kecepatan kartu SD terbaru (UHS-I, UHS-II) dan CF tipe I dan II (UDMA 0-7). Dengan begitu, pengguna dapat lebih leluasa memindahkan banyak data dari semua jenis kartu.

Tentunya, produk CF Ultimate 600x yang diluncurkan bersamaan dengan media reader HS4 memiliki kelebihan yang tidak kalah hebatnya. Pasalnya, Kartu CF Ultimate 600x ini menawarkan kecepatan baca dan tulis hingga 90MB per detik. Kartu ini terbilang lebih cepat bila dibandingkan dengan kartu penyimpanan lainnya.

Para pengguna tidak perlu ragu menggunakan kedua produk ini karena Kingston selalu memberikan garansi pada semua produknya. Media reader HS4 All-In-One memiliki garansi hingga dua tahun sedangkan CF Ultimate 600x memiliki garansi seumur hidup.

(brl/red)