Khusus gamer, HP Pavilion Gaming Notebook menggoda dengan RAM 16GB

Khusus gamer, HP Pavilion Gaming Notebook menggoda dengan RAM 16GB

Techno.id - Demi memuaskan dahaga para pecinta game yang semakin membludak dan bervariasi, HP dengan bangga akan merilis notebook spesialis gaming-nya secara resmi pada 8 November 2015 mendatang dengan nama HP Pavilion Gaming Notebook. Apa saja keunggulan laptop ini? Simak pembahasan singkatnya berikut ini.

Spesifikasi yang bisa digarisbawahi dari notebook HP Pavilion Gaming ini ialah kemampuannya yang diklaim bisa menampung RAM hingga 16GB. Sementara itu, hard disk-nya pun bisa dimaksimalkan sampai 2TB plus SSD dengan kapasitas total 128GB.

Bermain game pun lebih seru karena layarnya yang seluas 15.6 inci dapat menampilkan grafis maksimal karena dipersenjatai dengan kartu grafis nVidia GeForce GTX 950 dan Intel CPU versi i7.

Khusus gamer, HP Pavilion Gaming Notebook menggoda dengan RAM 16GB
HP Pavilion Gaming Notebook 2015 HP

Selain itu, keyboard HP Pavilion Gaming juga turut mendukung kapan pun Anda ingin beraktifitas ntah itu siang atau malam, karena tiap tombol keyboardnya bisa bercahaya. Meski bobot laptop ini mencapai 2,5 kg dan ketebalannya lebih dari 25 mm, HP Pavilion Gaming ini tetap begitu menggoda karena, secara mengejutkan, banderol dari laptop berspesifikasi tinggi ini hanya Rp14 juta.

(brl/red)