Jangan percaya jika Samsung Galaxy S7 akan dirilis tahun ini!

Jangan percaya jika Samsung Galaxy S7 akan dirilis tahun ini!

Techno.id - Jika Anda baru-baru ini mendengar sebuah berita yang mengatakan bahwa Samsung tengah berniat untuk meluncurkan Galaxy S7 di tahun 2015, lebih baik abaikan berita tersebut. Pasalnya, rumor tersebut telah dibantah langsung oleh karyawan perusahaan Samsung.

Seperti dikutip dari MobileBurn (23/6/15), tim marketing Samsung menganggap rumor tersebut sangat tidak masuk akal. Pihaknya juga menegaskan bahwa, "perusahaan (Samsung) akan tetap berkomitmen untuk meluncurkan produk (Galaxy S series) di waktu yang telah ditentukan."

Sebagaimana diketahui, Samsung selama ini memang memiliki pola peluncuran produk yang tidak berubah tiap tahunnya. Jika Apple selalu meluncurkan iPhone pada September, maka Samsung selalu meluncurkan Galaxy S series di bulan Maret (awal tahun).

Rumor peluncuran Galaxy S7 di tahun 2015 sendiri baru-baru ini santer terdengar karena Samsung berniat menghadang Apple yang kabarnya akan meluncurkan iPhone generasi terbaru di tahun 2015. Hal ini karena iPhone yang rencananya akan diberi nama iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ini diklaim membawa banyak inovasi baru.

Jika memang nantinya iPhone generasi baru ini diluncurkan Apple pada September mendatang, Samsung sendiri sebenarnya sudah mengantisipasinya dengan Galaxy Note 5. Bahkan, Samsung pun memiliki pola peluncuran Galaxy Note series di bulan September, khususnya saat pameran teknologi tahunan IFA, Berlin.

(brl/red)