Jajaran kamera jaringan Canon siap pantau lingkungan Anda!

Jajaran kamera jaringan Canon siap pantau lingkungan Anda!

Techno.id - Saat ini teknologi memiliki peranan penting dalam segala sendi kehidupan, termasuk memantau lingkungan agar tetap aman. Guna menjawab hal tersebut, Canon menghadirkan jajaran kamera jaringan seri VB-R dan VB-M yakni VB-R11VE, VB-R10VE, VB-R11, VB-M641VE, VB-M640VE, VB-M641V, VB-M640V, VB-M741LE dan VB-M740E.

Kamera jaringan terbaru ini dilengkapi dengan teknologi lensa Canon Ultra-low Dispersion (UD). Ada dua jenis lensa yang dihadirkan, yaitu High UD dan Super UD. Lensa Super UD akan meminimalisir gambar yang tidak fokus karena cahaya yang kurang atau efek dari cahaya infra merah, sedangkan lensa High UD dapat mencegah pembiasan cahaya. Di sisi lain, ukuran lensa juga berkurang secara keseluruhan sehingga menjadi lebih ringkas.

Selain teknologi lensa, kesembilan kamera ini juga dilengkapi dengan jangkauan sudut pantau yang luas, lapisan lensa anti-reflective infrared (IR), dan sensor CMOS yang menjamin gambar tetap terang dan jernih meski pun dalam kondisi minim cahaya.

Model kamera Pan-Tilt-Zoom (PTZ) yang terdiri dari VB-R11VE, VB-R10VE, VB-R11 dapat digerakkan baik secara horizontal maupun vertikal oleh pengguna secara real time dari pusat kontrol. Selain itu, model kamera ini juga memiliki kemampuan lensa zoom hingga 30 kali dan dapat berputar hingga 360 derajat dengan kecepatan 450 derajat per detik.

Jajaran kamera jaringan Canon siap pantau lingkungan Anda!

Canon VB-R10VE 2015 Canon.com

Sementara itu, tipe kamera jaringan lainnya Fixed Dome yang terdiri dari Canon VB-M641VE & VB-M640VE, Canon VB-M641V & VB-M640V adalah tipe kamera pengawas yang cocok ditempatkan di mana pun. Keempat kamera pengawas ini memiliki sudut pantau lebar hingga 111,5 derajat dan kemampuan zoom optik hingga 2,4 kali. Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat mendeteksi penyusup dan suara teriakan, sehingga kejadian yang tidak diinginkan dapat diantisipasi sedini mungkin.

Jajaran kamera jaringan Canon siap pantau lingkungan Anda!

CanonVB-M641VE 2015 Canon.com

Tak ketinggalan, Canon juga meluncurkan VB-M741LE dan VB-M740E yang diklaim mampu mengawasi setiap gerak gerik mencurigakan di rumah Anda tanpa terlewatkan. Tipe kamera ini dilengkapi dengan lensa zoom optik 2,4 kali dan sudut pandang horizontal dengan lebar hingga 113,4 derajat.

Jajaran kamera jaringan Canon siap pantau lingkungan Anda!

Canon VB-M741LE 2015 Canon.com

Seluruh jajaran kamera jaringan Canon terbaru ini telah didukung H.264 encoding dan teknologi Area-specific Data Size Reduction (ADSR) yang menghasilkan resolusi gambar berkualitas tinggi HD dengan ukuran file yang lebih rendah. Hal ini akan menghemat dalam menyediakan ruang simpan yang lebih besar.

Canon juga membekali dengan Profil S ONVIF, yang secara sederhana dapat mengintegrasikan platform untuk merekam, mencari dan memutar ulang hasil rekaman. Kamera jaringan ini menawarkan sistem integrator dan format akhir, performa dan keandalan yang luar biasa.

(brl/red)