Jabra Earphone, bisa bikin Anda semangat untuk olahraga

Jabra Earphone, bisa bikin Anda semangat untuk olahraga

Techno.id - Jabra, kali ini meluncurkan produk earphone terbarunya Jabra Sport Pace. Dilansir oleh Merdeka.com (06/11/15), Perangkat earphone nirkabel ini dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat agar pengguna bisa meningkatkan kegiatan olahraga.

"Jabra Sport Pace dikembangkan untuk memberikan sensasi baru bagi semua orang saat melakukan aktivitas olahraga dengan suguhan sound musik berkualitas tinggi. Karena earphone mungil ini memiliki semua kombinasi teknologi suara yang terbaik di kelasnya. Tujuannya agar pengguna semakin bersemangat dan termotivasi untuk berlatih lebih baik sehingga bisa membentuk tubuh yang bugar," kata Budi Hartono, CEO Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia dikutip dari Merdeka.com.

Earphone nirkabel ini memiliki desain stylish yang dibekali aplikasi Jabra Sport Life yang dirancang khusus untuk mencatat dan mengelola aktivitas olahraga pengguna. Sehingga sangat berguna untuk mengatur jadwal latihan.

Tools untuk manajemen pelatihan ini bisa diunduh secara gratis di smartphone dengan system operasi Android maupun iOS. Aplikasi ini memungkinkan untuk merencanakan, memonitor, dan evaluasi kinerja latihan Anda dengan mengukur kecepatan, kalori yang terbakar, jarak dan rute berdasarkan GPS ponsel. Perangkat ini memiliki tes kebugaran built-in sehingga dapat melacak perkembangan latihan. Jabra Sport Pace juga terintegrasi dengan aplikasi fitness 3rd party terkemuka untuk mengintegrasikan riwayat latihan pengguna.

Earphone ini dirancang untuk tahan terhadap angin, hujan, badai, keringat, dan benturan. Selain itu, Jabra Sport Pace dilengkapi tali dengan cahaya reflektif, yang akan memberikan visibilitas jika lari pada malam hari. Di dalamnya, terdapat mini speaker yang menghasilkan sound kelas premium.

Jabra Sport Pace sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp 1.599.000. Konsumen yang tertarik dengan earphone sporty ini bisa memesan secara pre-order di dinomarket mulai 6 November sampai 20 November 2015. Khusus selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan harga promo Rp 1.399.000 serta bonus Movi Speaker Bluetooth senilai Rp 200.000. Anda bisa memilih warna Jabra Sport Pace sesuai karakter dan kesukaan Anda yaitu kuning, merah, dan biru.

Adapun fitur utama dari Jabra Sport Pace meliputi, suara stereo kelas premium, meningkatkan berlatih olahraga dengan aplikasi Jabra Sport Life yang memberikan evaluasi dan tips, 5 jam waktu bicara dan mendengarkan musik, serta pengisian cepat hanya 15 menit. Anda berminat memilikinya?

(brl/red)