iPhone dengan layar OLED akan debut tahun 2017 mendatang

iPhone dengan layar OLED akan debut tahun 2017 mendatang

Techno.id - Sebuah laporan dari sumber dekat Apple baru-baru ini menyebut jika perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs itu akan segera merilis seri iPhone dengan dukungan layar OLED tahun 2017 mendatang. Laporan ini pun membantah dugaan sebelumnya yang menyebut jika iPhone dengan dukungan OLED akan hadir pada tahun 2018.

Sebagaimana dilansir oleh AppleInsider (2/3/16), sumber dekat Apple itu menyebutkan jika perusahaan yang kini dipimpin oleh Tim Cook itu sudah tak sabar lagi akan meluncurkan iPhone dengan OLED ke pasaran. Oleh karena itu, isu atau rumor mengenai akan hadirnya iPhone dengan dukungan layar OLED pada tahun 2017 kian santer terdengar.

Perlu Anda ketahui, laporan sebelumnya dari Nikkei menyebutkan jika Apple akan menghadirkan iPhone dengan dukungan layar OLED pada tahun 2018. LG, Samsung, dan Sharp dikabarkan bakal menjadi pemasok dari layar yang akan dibenamkan pada handset dengan desain lengkung milik Apple.

Sebaliknya, berlawanan dengan rumor yang berkembang saat ini. Sang analisis yang kerap tepat memprediksikan kehadiran produk-produk Apple, Ming-Chi Kou malah memperkirakan jika iPhone dengan dukungan layar OLED malah baru akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Manakah yang benar dari isu-isu yang berkembang di atas? Mari tunggu saja kabar resminya dari Apple.

(brl/red)