iPhone 7 akan dibekali baterai berkapasitas besar

iPhone 7 akan dibekali baterai berkapasitas besar

Techno.id - Beberapa tahun belakangan iPhone memang menjadi target kritikan pecinta gadget karena kapasitas baterai yang kecil. Namun, semau kritikan ini mungkin terjawab dengan hadirnya iPhone 7. Pasalnya, rumor baru mengatakan jika iPhone generasi baru ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar.

Dilansir oleh situs asal Tiongkok Mydrivers, mengatakan jika iPhone 7 akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3100mAh yang lebih besar sekitar 12,7 persen dari iPhone 6 Plus. Selain itu, situs ini juga menyebutkan jika iPhone 7 akan menyediakan 256GB ruang penyimpanan yang dua kali lipat lebih besar dari versi terdahulunya.

Tak hanya itu, Apple nantinya akan merilis iPhone 7 dalam dua varian yakni iPhone 7 dengan layar 4,7 inci dan iPhone 7 Plus yang memiliki luas layar 5.5 inci. Nah, apakah Anda tertarik melihat spesifikasi ini?

Dari sumber berbeda, iPhone 7 dirumorkan akan memiliki desain yang tahan air serta penghapusan jack headphone dan juga akan mendukung pengisian nirkabel. Namun semua rumor ini belum tentu benar, untuk itu Anda harus sabar sampai iPhone 7 dirilis oleh Apple. Makin penasaran?

(brl/red)