iPhone 6C akan menyerupai desain iPod Touch

iPhone 6C akan menyerupai desain iPod Touch

Techno.id - Bocoran tentang iPhone 6C sempat berhempus kencang pada akhir tahun kemarin. Kabarnya, iPhone 6C akan mengadopsi layar berukuran 4 inci. Selain itu, smartphone mini ini juga akan mengusung baterai berkapasitas 1.642 mAh dan chipset A9 yang dipadukan dengan RAM 2GB.

Namun, dari semua bocoran tersebut, muncul bocoran baru yang lebih mengejutkan. Menurut info yang didapat dari 9to5mac (4/01/2016), iPhone 6C akan terlihat seperti iPod Touch. Mulai dari desain hingga ukuran layarnya, iPhone 6C dan iPod Touch nampak begitu mirip.

iPhone 6C akan menyerupai desain iPod Touch

iPod Touch
2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Hal ini diketahui setelah keluar mockup yang menggambarkan desain iPhone 6C. Kemudian mockup tersebut didekatkan dengan iPod Touch. Hasilnya, memang mengesankan. Keduanya begitu mirip satu sama lain, mungkin yang membedakan hanya ornamen garis pada iPhone 6C. Selebihnya, desain mereka sama persis.

Bahkan, warna dari iPhone 6C juga akan berwarna-warni seperti iPod Touch. Kalau bocoran ini benar adanya, maka iPhone 6C akan menawarkan enam warna yang berbeda. Warna tersebut antara lain, biru, gold, silver, hitam, rose gold, dan pink.

(brl/red)