iPhone 4 inci akan memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 5

iPhone 4 inci akan memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 5

Techno.id - iPhone dengan ukuran 4 inci yang diduga memiliki nama iPhone 5SE menurut laporan terbaru yang dilansir oleh Macrumors.com (24/01/16) akan dirilis pada bulan Maret mendatang. Bersamaan dengan laporan tersebut, beredar sebuah gambar yang diduga iPhone 4 inci tersebut.

Seorang pengguna berbagi foto dengan menyandingkan iPhone terbaru bersama dengan iPhone 5 di sebuah forum. Terlihat pada gambar tersebut, iPhone 5SE memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 5. Namun desainnya lebih mirip dengan iPhone dan iPhone 6S.

iPhone 4 inci akan memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 5

Gambar bocoran iPhone 4 inci
2016 macrumors.com/ 2016 macrumors.com

Dikatakan jika iPhone 5SE juga akan memiliki beberapa fitur iPhone 6S seperti layar yang melengkung dan bezel yang tipis. Foto ini memang tidak resmi, namun pengguna yang membagikan gambar tersebut yakni Gijs Ragger dikatakan sering mengeluarkan rumor yang akurat seperti yang dilakukannya pada iPad Air beberapa tahun yang lalu.

Sementara itu, bocoran lain mengatakan jika iPhone terbaru ini nantinya akan dilengkapi dengan prosesor A8 yang digunakan oleh iPhone 6. Selain itu, iPhone 5SE juga akan didukung dengan kamera belakang 8MP dan NFC untuk Apple Pay.

(brl/red)