iPad Pro rilis, ini hal yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya

iPad Pro rilis, ini hal yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya

Techno.id - Hari ini (11/11/15), Apple resmi merilis iPad Pro ke pasaran. Tim Cook, CEO Apple saat ini dalam sebuah kesempatan mengungkapkan bahwa kehadiran iPad Pro ini diperkirakan bakal membuat Anda tak lagi membutuhkan laptop untuk bekerja atau beraktivitas. Hal ini dikarenakan sabak terbaru Apple tersebut telah dilengkapi dengan fitur serta aksesori yang dapat menunjang produktivitas Anda.

Nah, jika Anda tertarik membeli perangkat terbaru besutan Apple tersebut, ada baiknya Anda perhatikan dahulu informasi mengenai iPad Pro yang Techno.id kutip dari pelbagai sumber.

Cara mendapatkan iPad Pro

iPad Pro memang resmi dirilis hari ini. Akan tetapi jika Anda ingin membelinya, hari ini Apple hanya melayani pembelian secara online. Pembelian secara fisik akan mulai dilayani mulai minggu depan di lokasi Apple Store terpilih di beberapa negara.

Harga iPad Pro

iPad Pro kabarnya akan dilepas dengan harga Rp10,83 jutaan untuk yang versi 32GB dengan dukungan WiFi, lalu Rp12,8 jutaan untuk yang versi 128GB dengan dukungan WiFi, dan Rp14,63 jutaan untuk yang versi 128GB dengan dukungan WiFi serta mendukung fitur seluler.

iPad Pro rilis, ini hal yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya

Warna iPad Pro

iPad Pro rencananya akan dilepas dengan tiga pilihan warna yakni silver, gold, dan space grey.

Ukuran layar iPad Pro

iPad Pro mengusung layar berukuran 12,9inci atau 3inci lebih besar dari ukuran layar iPad Air. Layar sebesar itu didukung dengan resolusi sebesar 2732 x 2048 piksel atau 5,6 juta piksel. Besarnya resolusi yang diusung ini membuat iPad Pro sangat cocok digunakan untuk menonton film bahkan bermain video games.

(brl/red)