Ini yang dilakukan Motorola untuk para pengguna setianya

Ini yang dilakukan Motorola untuk para pengguna setianya

Techno.id - Di tengah maraknya persaingan di ranah ponsel pintar, beberapa produsen smartphone menyempurnakan beberapa fitur yang telah dimilikinya guna menarik minat end user. Hal ini juga dilakukan oleh Motorola sebagai salah satu produsen smartphone besar dunia.

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Jumat (28/08/15) lalu, Motorola telah mengupgrade kamera pada ponselnya. Beberapa fitur telah ditambahkan pada kamera agar Anda bisa menghasilkan gambar dengan kualitas lebih baik.

Tak hanya itu, Motorola juga sedikit mengubah galeri, agar Anda bisa meng-organized foto dan video dalam album yang lebih rapi. Sebagai tambahan, kini Anda juga bisa memilih, meletakkan galeri pada storage ponsel atau SD card.

Lalu, ponsel mana saja yang telah diupgrade oleh Motorola? Mereka adalah Moto X 2014, Moto X Pro, DROID Turbo, dan Moto Maxx. Untuk dapat menikmati fitur-fitur baru tersebut, ponsel harus diupgrade OS nya menjadi Android 5.1.

Nah, jika salah satunya adalah ponsel Anda, segera saja upgrade OS dan nikmati beberapa fitur baru yang telah disediakan oleh Motorola.

(brl/red)