Ini spesifikasi Xiaomi Mi Max

Ini spesifikasi Xiaomi Mi Max

Techno.id - Sesuai jadwal, Xiaomi akhirnya memperkenalkan smartphone terbarunya, Mi Max, pada Selasa (10/05/16). Dengan layar 6,44 inci, Mi Max saat ini tercatat sebagai ponsel terbesar yang pernah dibikin perusahaan asal Tiongkok itu. Namun tak cuma menggoda dengan layar jumbo, spesifikasi Mi Max juga menarik.

Perlu diketahui terlebih dahulu, Xiaomi Mi Max hadir dalam tiga pilihan. Yang pertama berbanderol Rp3 juta dan dibekali dengan RAM 3GB, memori internal 32GB, dan prosesor Snapdragon 650 hexa-core 1.8GHz. Sedikit lebih mahal, tepatnya Rp3,5 jutaan, ada Mi Max dengan RAM 3GB, gudang penyimpanan 64GB, dan prosesor Snapdragon 652 octa-core 1.8GHz.

Sementara itu model ketiganya mengusung RAM 4GB, local storage 128GB, dan prosesor Snapdragon 652. Harganya di atas Rp4 juta.

Ini spesifikasi Xiaomi Mi Max

Ketiga model itu sama-sama dipersenjatai dengan kamera utama 16MP, kamera selfie 5MP, jaringan 4G yang sudah mendukung VoLTE, Bluetooth 4.2, Wi-Fi, slot microSD, baterai 4.850mAh, plus fingerprint scanner. Handset setebal 7,5mm yang terbuat dari metal ini turut tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni abu-abu, emas, dan silver.

Menarik, bukan? Semoga Xiaomi Mi Max segera masuk Indonesia ya.

(brl/red)