Ini spesifikasi resmi tablet khusus gaming buatan Acer, Predator 8

Ini spesifikasi resmi tablet khusus gaming buatan Acer, Predator 8

Techno.id - Pertengahan tahun ini, Acer sempat membocorkan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan sebuah tablet khusus gamer bernama Predator 8. Nah, hari ini, tablet 8 inci itu telah diperkenalkan secara resmi di ajang IFA 2015.

Dikutip dari rilis pers Acer (02/09/15), kelebihan utama tablet ini ialah jeroannya yang memang dipersiapkan untuk bermain game. Dari segi dapur pacu, ada prosesor Intel Atom x7 yang berpasangan dengan Intel HD Graphics (Gen 8 LP). Layar IPS-nya pun sudah mendukung visualisasi 1920x1200 piksel. Sementara soal memori, tablet seberat 350 gram itu dibekali internal storage sebesar 64GB plus slot microSD. Tablet yang sudah dipasangi dengan Android 5.1 itu turut ditanami teknologi nirkabel 2x2 MIMO untuk mempercepat koneksi internet.

Ini spesifikasi resmi tablet khusus gaming buatan Acer, Predator 8

Pengalaman bermain game melalui tablet ini juga semakin mantap karena Predator 8 dibekali dengan fitur Predator Quadio, yakni empat speaker di tiap sisinya dan virtual surround sound, plus Dolby Audio.

Perusahaan asal Taiwan itu juga memberikan bonus pada konsumennya dengan menyertakan langsung 320 ribu game, termasuk Asphalt 8 buatan Gameloft, di Predator 8. Adapun aksesori pendukung Acer Predator 8, yakni stylus

Soal harga, Acer Predator 8 akan dibanderol sekitar Rp4 jutaan sampai Rp5,5 juta di sejumlah negara. Ketersediaannya secara global dijadwalkan akhir tahun ini.

(brl/red)