Ini spesifikasi resmi HTC One X9

Ini spesifikasi resmi HTC One X9

Techno.id - HTC benar-benar berniat untuk memberikan kado terbaik untuk konsumen setianya di penghujung tahun 2015 ini. Buktinya, One X9, smartphone terbarunya, telah resmi dirilis bertepatan dengan momen kemeriahan Natal.

Berdasarkan inforasi dari situs resminya, One X9 dibekali dengan chipset MediaTek Helio X10 Octa-Core yang berpadu dengan OS Android 6.0, RAM 3GB, dan memori internal 32GB plus slot microSD. Kinerja ponsel berlayar 5.5 inci 1080p ini disokong pula oleh baterai berkapasitas 3.000mAh dan jaringan 4G LTE.

Untuk pembidiknya, ada kamera utama 13MP dengan f/2.0, optical image stabilization, plus dual-tone flash. Kamera ini pun diklaim sudah mampu menghasilkan gambar RAW dan merekam video beresolusi 4K. Handset setebal7,99mm ini turut dilengkapi kamera selfieberteknologi dengan aperturef/2.0 untuk menghasilkan gambar yang lebih terang di tempat minim cahaya.

Ini spesifikasi resmi HTC One X9

Spesifikasi lain yang membuat smartphone ini menarik ialah speaker yang menghadap langsung ke arah user, bukan di belakang. Berteknologi BoomSound, One X9 bisa menjadi teman terbaik Anda untuk bermain game maupun menikmati konten hiburan.

Sebagai awalan, ponsel yang menyasar konsumen menengah ke atas ini bakal beredar di pasar Tiongkok dulu. Harganya berkisar di angka Rp5 jutaan, jauh lebih murah dibanding HTC One A9 yang hampir menyentuh Rp7juta. Apakah Anda berharap HTC akan memasarkan One X9 di Indonesia juga?

(brl/red)